Latest Updates

Kamu Harus Tau Ini MANFAAT AIR TAJIN UNTUK KESEHATAN

MANFAAT AIR TAJIN UNTUK KESEHATAN - Air tajin atau air yang berasal dan rebusan beras telah menjadi salah satu minuman yang begitu familiar di Indonesia. Seluruh lapisan masyarakatmengenal airtajin. Namun tidak sedikit pula yang menganggap bahwa air tajin adalah minuman untuk mereka yang berasal dan kalangan bawah.Nyatanya, air tajin ternyata sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah manfaat mengonsumsi air tajin untuk kesehatan tubuh. 


1. Menjaga tingkat kolesterol 
Air tajin kaya akan vitamin dan karbohidrat namun tidak mengandung Iaktosa sehingga baik untuk dikonsumsi bagi mereka yang ingin menjaga tingkat kolesterol. 

2. Baik untuk Diet 
Bagi Anda yang sedang menjalani program diet, konsumsilah air tajin. Air mi mengandung banyak nutrisi namun rendah kalori sehingga tidak membuat tubuh Anda gemuk. 

3. Meningkatkan Imunitas 
Air tajin mengandung mineral yang diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. 

4. Melindungi tubuh & alergi dan serangan virus. 
Menjaga kesehatan jantung Air tajin juga mengandung vitamin E dan magnesium yang baik Air tajin untuk meningkatkan kesehatan jantung. Dengan rajin mengonsumsi air tajin, Andajuga dapatterhindar dan penyakit stroke. 

5. Menyembuhkan luka bakar karena matahari 
Jika Anda terkena luka bakar akibat terlalu lama berjemur, oleskan air tajin di atas kulit yang terbakar. Air tajin bermanfaat untuk mendinginkan dan menenangkan kulit Anda. 

0 Response to " Kamu Harus Tau Ini MANFAAT AIR TAJIN UNTUK KESEHATAN "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.