Latest Updates

CARA COPY PASTE ARTIKEL YANG AMAN DAN SOPAN



 - Hai Fren... Sebagai tukang copy paste artikel blog, sangat tepat jika Anda mempelajari tentang cara copy paste artikel secara aman. Karena dengan mempelajari, tentu saja Anda akan terbebas dari tuduhan plagiat. Selain itu blog copy paste juga aman dari serangan "Google Panda 4.0 terbaru" yg update belum lama ini.
Namun, untuk mempelajarinya tentu tidak semudah hujan membasahi bumi. Karena, tidak banyak tutorial cara copy paste artikel / cara copas artikel secara aman diinternet. Oleh karena itu, Saya sebagai blogger yg baik hati, pada kesempatan kali ini, ingin memberikan tips Cara Copy Paste Artikel Yg Aman Dan Sopan

Sebelum membahas bagaiamana cara copy paste artikel secara aman, perlu Saya sampaikan pada blogger semua. Apabila postingan cara copy paste artikel secara aman ini menyebabkan tukang copy paste artikel blog bermunculan, Saya menyatakan, tidak akan bertanggung jawab mengenai hal tersebut. Karena pada dasarnya, banyak faktor penyebab copy paste artikel blog.


Untuk para Blogger yg Malaz atau tukang copy paste artikel / copaser, tanpa perlu memikirkan blogger lain dan tanpa perlu banyak bicara lagi, mari kita praktekan bersama Cara Copy Paste Artikel Secara Aman, dengan cara sebagai berikut Antara lain yaitu " Perhatikan ya Anak - anak " :

1. Siapkan Software Office

Saya menyarankan untuk menggunakan Software Libre Office, jika belum punya silahkan download secara gratis pada situs resminya di www.libreoffice.org. Setelah download, silahkan install Libre Office seperti meng-install software pada umumnya.
2. Siapkan Bahan Artikel
Untuk urusan copy paste, tentu saja Anda harus menyiapkan bahan artikel yg akan di paste. Apabila belum menyiapkan bahan artikel, silahkan Anda cari terlebih dulu. Untuk mencari, sebaiknya cari bahan artikel yg paling dibutuhkan pengunjung. Silahkan gunakan pikiran Anda untuk mencarinya.

3. Buka Libre Office

Jika sudah menemukan bahan artikel silahkan buka software Libre Office yg telah Anda install. Dengan cara klik dua kali shortcut Libre Office pada desktop Anda. Setelah libre Office terbuka, silahkan klik tulisan Text Document seperti gambar dibawah ini.


ika sudah terbuka, silahkan paste bahan artikel yg telah Anda cari menggunakan pikiran Anda. Caranya cukup sederhana, yaitu tempelkan bahan artikel yg ada dipikiran Anda dengan cara pencet huruf-huruf yg ada pada keyboard Anda hingga membentuk kata, usahakan sampai membentuk sebuah kalimat, usahkan lagi pencet sampai membentuk sebuah paragraf, sebaiknya usahakan lagi sampai membentuk beberapa paragraf hingga membentuk artikel.


Jika sudah membentuk artikel, silahkan copy artikel Anda dengan cara pencet ctrl + A pada keyboard Anda, lalu ctrl + C
5. Paste Artikel

Buka halaman entri baru pada dashboard. Silahkan paste artikel yg telah Anda Copy kedalam entri baru dengan cara tekan tombol ctrl + V pada keyboard Anda, jangan lupa berikan judul yg menarik dan sesuai dengan bahan artikel, lalu terbitkan.

0 Response to " CARA COPY PASTE ARTIKEL YANG AMAN DAN SOPAN "

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.